Kamis, 12 Februari 2015

Oriental gaya -. Gaya kaya dan mewah

Oriental gaya -. Gaya kaya dan mewah
Sebuah elemen penting dari interior memiliki jendela, ditutup bar diukir dari plester halus atau kayu. Jendela dilarang dibuat dalam tempat dari efek cahaya tipis. Sami bukaan jendela, tunggal atau ganda, dalam banyak kasus lengkungan tumpang tindih dan terletak terutama di bagian atas dinding. Untuk pengobatan dinding digunakan motif lengkung sangat datar. Permukaan dinding di bagian bawah, untuk memutuskan bagaimana panel dilapisi dengan ornamen tipis.

Ornament yang digunakan oleh orang-orang Arab dan biasanya disebut sebagai arabesque, terdiri dari terjalin kompleks dalam kotak motif dekoratif, geometris dan bergaya karakter tanaman dengan penambahan label, dikanonisasi tulisan tangan yang berbeda. Gambar manusia dilarang agama Islam.

Dalam arsitektur Islam menggunakan bahan dekoratif berikut: mengetuk, alabaster, ukiran kayu, berbentuk bata, marmer, batu potong, ubin mengkilap, fayans, mosaik kaca, mosaik marmer, lukisan, bubur kertas, kayu hias dari rantai dan gading.

Produk disempurnakan lebih besar dari kayu berukir. Dalam input pengolahan spesies yang berharga, diterapkan pohon dialer. Hias tidak hanya potongan-potongan kayu, dan gading.

Furniture kecil. Dekorasi utama berada di tempat tinggal dalam sofa kayu sofa, bangku, karpet berkarpet, kain dan bantal lembut, meja-meja rendah dan meja kadang-kadang memiliki segi poligon bentuk - hexagon, segi delapan. Kaki kayu, punggung, lengan berpijak diobati dengan berbagai geometris khas Arab motif hias, di antaranya tempat yang paling menonjol diduduki oleh lengkungan yang runcing datar. Antara lain jenis furnitur yang dada, rak, layar. Peran lemari disajikan relung dengan pintu.

Dalam kualitas tinggi furniture inlay digunakan, khususnya, dengan pengenalan gading, mutiara, dihiasi dengan bagian berwarna cerah.

B dekorasi bangunan memainkan peran penting dengan karpet halus slozhnospletennym ornamen.

Penting dalam dekorasi rumah memiliki piring - berbagai bentuk pitcher, mangkuk dan barang-barang lainnya yang terbuat dari logam stamping, atau keramik, gerabah dicat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar